Saturday, May 19, 2012

The Voice vs X-Factor

Views

Penggarap acara TV kenamaan Simon Cowell berkomentar tentang The Voice yang belakangan menjadi saingan acaranya, X-Factor. Menurut Simon acara The Voice seharusnya tayang di radio saja.

"Acara itu jadi teka-teki buatku karena itu semua tentang suara. Jadi pikiran pertamaku Kenapa tak tayang di radio saja? karena apa tujuannya melihat mereka. Lalu saya tiba-tiba menontonnya seminggu atau dua minggu lalu dan itu mirip X-Factor. Mereka punya penari, grafik, cahaya. Pertunjukan yang sama," ujar Simon dilansir NME, Sabtu (19/5/2012).

The Voice dikemas dengan menyajikan empat orang mentor yang akan memilih satu persatu anggota timnya. Mereka memilih berdasarkan suara tanpa melihat penampilan si penyanyi.

"Saya melihat ada banyak acara yang mencoba untuk mengikuti kita. Jika kamu mencoba dan mengikuti seseorang, itu akan selalu tampak seperti contoh yang buruk," tambah Simon.

Beberapa waktu lalu beredar rumor Simon telah diam-diam mengadakan pertemuan dengan BBC untuk menggarap sebuah drama seri. Saat ini Simon berada di stasiun ITV.
Sent from my BlackBerry®
Share on :
Bookmark and Share
| Saturday, May 19, 2012 | 0 komentar

0 komentar:

Post a Comment

 
""
Scroll Sampai Kebawah Untuk Ikut Polling Mingguan