Saturday, May 19, 2012

Harley Milik Santo El Faris Hilang Di Semarang

Views

Harley Davidson (ilustrasi)
Sebuah Harley Davidson warna hitam bernopol B 6619 SGQ hilang saat si pemilik bernama Santo El Faris sedang menghadiri acara peresmian Mabua Harley Davidson Semarang, Sabtu (19/5/2012). Motor tersebut diketahui hilang setelah ditinggal selama satu jam.

Santo yang merupakan warga Magelang mengaku terkejut saat mengetahui motornya tidak berada di tempat parkir ketika dia hendak mengambil voucher belanja.

"Ketahuan hilang saat saya mau ambil voucher belanja yang saya tinggal di motor," kata Santo usai menghadiri Grand Opening Mabua H-D Semarang di jalan Dr. Wahidin, Semarang, Sabtu (19/5/2012).

Motor gede seharga ratusan juta tersebut diparkir di depan gedung Sequislife yang letaknya berdekatan dengan Mabua H-D Semarang. Santo mengaku dia dan rombongannya dari Yogyakarta parkir didepan Sequalife karena tempat parkir showroom tidak mampu menampung motor yang jumlahnya lebih dari 200 unit.

"Tadinya mau parkir di Mabua tapi ternyata sudah penuh. Saya langsung disuruh parkir di sini," imbuh Santo.

Sementara itu petugas keamanan setempat, Setyo mengatakan tidak ada orang bergelagat mencurigakan yang datang ke area parkir. Diduga pelaku adalah orang yang pernah mengendarai moge.

"Tidak ada yang mencurigakan, semua pakai perlengkapan Harley. Kemungkinan ikut salah satu rombongan," ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, komunitas H-D yang berkumpul dalam acara tersebut langsung menghubungi kelompok H-D lainnya yang sudah berada di beberapa titik lokasi untuk membantu pencarian. Pemilik motor juga sudah melapor kepada pihak kepolisian setempat.

"Sebisa mungkin biar ditemukan oleh teman-teman komunitas meskipun saya sudah melapor ke polisi," kata Santo.

"Dulu di Yogyakarta juga sempat terjadi kehilangan tapi tertangkap. Semoga punya saya juga," imbuhnya.
Sent from my BlackBerry®
Share on :
Bookmark and Share
| Saturday, May 19, 2012 | 0 komentar

0 komentar:

Post a Comment

 
""
Scroll Sampai Kebawah Untuk Ikut Polling Mingguan