Saturday, May 19, 2012

Bu Guru Di Amerika Bercinta Dengan Muridnya

Views

Lagi-lagi, seorang guru terlibat hubungan seks dengan muridnya. Kali ini, seorang guru SMA di Amerika Serikat (AS) bercinta dengan seorang muridnya tepat saat ulang tahun ke-17 remaja tersebut.

Tiffany Michelle Amos (25) merupakan guru pengganti di SMA Wesfield, Houston, AS. Bu guru itu dipecat dari pekerjaannya setelah pihak sekolah mengetahui hubungan terlarangnya dengan seorang muridnya.

Hubungan keduanya berawal ketika Amos sering mengirimi remaja putra tersebut foto bugil dirinya. Beberapa waktu kemudian, keduanya saling dekat dan berkencan.

Namun karena muridnya masih di bawah umur, maka wanita muda ini sengaja menunggu hingga remaja tersebut berulang tahun yang ke-17. Amos diketahui menyimpan tanggal ulang tahun remaja yang lahir pada Maret 1995 tersebut di telepon genggamnya.

Keduanya pun berhubungan intim di rumah Amos di Houston beberapa kali. Demikian seperti diberitakan oleh Houston Chronicle dan dilansir Daily Mail, Jumat (11/5/2012).

Atas kasus ini, pihak sekolah mengaku kecewa. Mereka memastikan kepada orangtua murid untuk lebih seksama memeriksa latar belakang setiap guru ataupun karyawannya.

"Keamanan murid kami adalah hal paling penting," demikian pernyataan pihak sekolah.

Hasil penyelidikan kepolisian menunjukkan, hanya ada 1 murid yang terlibat hubungan seks dengan Amos. Persidangan kasus ini masih berlangsung di pengadilan setempat. Dia ditahan dengan jaminan sebesar US$ 5 ribu.
Sent from my BlackBerry®
Share on :
Bookmark and Share
| Saturday, May 19, 2012 | 0 komentar

0 komentar:

Post a Comment

 
""
Scroll Sampai Kebawah Untuk Ikut Polling Mingguan