Sunday, June 17, 2012

Trik Agar Postingan Blog Banyak Yang Baca

Views

Bagi anda blogger sejati, postingan rutin adalah suatu keharusan. Apalagi bagi yang pandai menulis merangkai kata-kata secara instan mungkin mudah saja postingan secara cepat.

Blog ini www.i-update.blogspot.com dibuat pada awal April 2012 hingga postingan ini ditulis pada tanggal 17 Juni 2012, ranking www.alexa.com sudah hampir 2juta, pada saat awal-awal blog ini dibuat, ranking situs ini 26juta worldwide.

Namun, sia-sia saja jika postingan anda tidak populer dilihat oleh netters. Selain mengakali html code di template blog agar masuk kedalam listing search engine.

Berikut ini tips trik agar postingan blog dapat cepat dibaca oleh pembaca:

1. Tulislah review suatu acara atau kegiatan yang saat itu sedang diadakan, misalnya pertangingan Euro 2012 di Ukraina dan Polandia atau Indonesian Idol

2. Berita terhangat di Twitter/Trending Topic Nasional atau Dunia, untuk Internasional seperti perang, sepakbola, artis Lady Gaga. Untuk Nasional seperti heboh Syahrini, Dewi Persik, FPI, atau korupsi yang merajalela.

3. Pastikan dalam setiap postingan terdapat gambar minimal 1 buah, karena dengan adanya gambar, postingan menjadi menarik untuk dibaca

4.Memang bagus menjadi penulis blog idealis seperti penulisan review hobi, kegiatan organisasi, dll. Tapi anda harus pilih, mau audiensnya banyak atau sedikit? Jika ingin banyak pengunjung di blog, ya harus mengikuti kemauan mereka, apa yang mereka inginkan kita harus sediakan, bukan malah sebaliknya mereka yang harus ikuti kemauan kita.

Terima kasih
Bagi yang ingin bertanya tentang tips blog bisa scan barcode di atas... Kita bisa diskusi lebih lanjut...
Live-XL BlackBerry®
Share on :
Bookmark and Share
| Sunday, June 17, 2012 | 1 komentar

1 komentar:

Anonymous said...

Blog adalah salah satu cara menghasilkan uang, dengan blog yg populer kita bisa tingkatkan penghasilan melalui AdSense, pay per click (PPC), nilai per klik tergantung penyedia jasa layanan adsense, seperi Kumpulblogger, Adhitz, Sitti, AdCamp

Post a Comment

 
""
Scroll Sampai Kebawah Untuk Ikut Polling Mingguan