Sunday, June 10, 2012

Pacquiao vs Bradley

Views



Live Streaming !!!

Jurnal ini menyediakan putaran demi putaran analisis ini pertarungan kelas welter antara up-dan-datang petinju Timothy Bradley dan delapan divisi juara Manny Pacquiao. Gordon Marino menawarkan komentar dari MGM Grand di Las Vegas.
    Satu lagi pendahuluan: Jorge Arce vs Yesus Rojas. Hal ini bisa menjadi satu cepat, sebagai Arce adalah pons besar.
   

    
Bradley adalah mahasiswa benar dari permainan. Saya baru-baru bertanya apa melawan dia belajar paling banyak dari. Bradley dengan cepat mengatakan 2009 berkelahi dengan Kendall Holt. "Dia sampah-berbicara saya," katanya. "Ketika bel berbunyi, aku pergi setelah dia, dan dia menangkap saya baik." Bradley jatuh di bait pertama tetapi kupas sendiri dari kanvas untuk memenangkan keputusan bulat. "Setelah itu," katanya, "saya belajar untuk mengontrol emosi dan tidak akan pernah membiarkan tempur lain masuk ke dalam kepalaku. "

    
Ada belum ada sampah-berbicara antara orang-orang ini - apa-apa selain rasa hormat - meskipun Bradley membuat komentar dengan gigitan kecil pekan ini. Ditanya tentang Manny dan meningkatkan kinerja obat, Bradley mengatakan Manny sebaiknya pada mereka jika ia akan mengalahkannya.
   

    
Ada akan menjadi banyak ketegangan di malam ini sudut Pacman itu. Miguel Diaz adalah orang potong, dan dia tidak bergaul dengan Ariza. Ariza dan Roach telah bertengkar ke titik di mana Roach tidak ingin memasukkan Ariza di sudut sebelum Pacquiao sendiri melangkah masuk
 

     Pacquiao adalah di kamarnya ganti menonton pertandingan Celtics-Panas. Dia memang terlihat santai. Pria itu memiliki kemampuan luar biasa untuk kotakkan.
    
Randall Bailey hanya tersingkir Mike Jones untuk memenangkan gelar kelas welter IBF. Luar biasa pukulan dari Bailey! Mungkin lawan masa depan untuk malam ini pemenang.
     

    
Banyak orang berpikir bahwa pertarungan ini adalah risiko buruk bagi Manny, terutama karena Bradley tidak begitu terkenal dan sangat berbahaya. Tapi ada kemungkinan lain tidak terlalu banyak. Cotto sudah keluar. Mereka enggan untuk mengambil Marquez lagi. Ini adalah saat bagi seseorang segar, beberapa nama baru - dan itu Timothy Bradley. Di satu sisi, Bradley tidak pernah kemas pada jenis tahap sebelumnya. Di sisi lain, ia sangat lapar dan didorong. Pertarungan ini sangat berarti bagi dia. Bradley sangat yakin - dan dalam semacam tenang dan sehat dari jalan. Seperti Mayweather, dia tidak pernah merasakan kekalahan sebagai pro dan dengan demikian tidak pernah belajar bagaimana untuk kalah. Ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk itu.
    
Mike Tyson ada di dalam rumah dengan Kiki istrinya. Crowd jadi gila ketika ia datang pada layar. Dia tetap menjadi salah satu atlet paling populer di planet ini.
    

    
Pada menimbang-in kemarin, Pacquiao kemungkinan terjadinya penjualan pada batas kelas welter dari 147. Ini adalah yang paling berat yang pernah ia datang ke dalam perkelahian, dan ada juga yang menjadi tanda bahwa Manny tidak dalam kondisi biasa tertinggi nya. Bradley ditimbang 146 dan tampak seolah-olah ia siap untuk bersaing dalam kontes binaraga. Tapi otot di ring tidak selalu diterjemahkan ke dalam meninju kekuasaan. Pertimbangkan Tommy Hearns besar, penggemar Bradley: Dia rel-tipis dan mengetuk kepala lawan-lawannya 'off. Dan kemudian ada prediksi pelatih Freddie Roach di HBO: Selain memanggil KO, Freddie mengatakan Manny akan memenangkan setiap putaran.
 

    
Malam ini di MGM Grand, Manny Pacquiao (54-3-2, 38 KO) akan mempertahankan gelar WBO kelas welter melawan Timotius Bradley (28-0, 12 KO). Dengan lebih dari empat mayat yang mengatur dan kelas berat untuk setiap tiga pound atau begitu, sabuk gelar tidak berarti apa yang mereka dulu di tinju. Tapi untuk apa itu layak, Bradley terkalahkan memakai mahkota kelas welter WBO junior.

    
Ini harus menjadi pertarungan kompetitif: Saya memilih Pacquiao dengan KO di suatu tempat di putaran tengah, tapi Bradley tentu bisa melakukan yang kesal. Dia hampir secepat Manny dengan kekuatan yang layak, dan sebagai Hall of Fame yang pelatih Emanuel Steward mengatakan kepada saya: "Bradley memiliki keinginan luar biasa untuk menang." The California, yang dikenal sebagai Desert Storm, selalu menunjukkan kemampuan untuk melakukan penyesuaian dalam panasnya pertempuran. Dia bisa kotak atau meninju keluar.

    
Pacman telah tampak seperti sesuatu yang kurang dari superman akhir-akhir ini, dan terakhir dua perkelahian, ia mengembangkan kram kaki. Alex Ariza telah berusaha untuk mengatasi masalah kaki dengan mendapatkan Manny untuk mengambil mudah beberapa hari terakhir sebelum serangan, tetapi Pacquiao mendapat gelisah dan ingin berhasil, jadi sulit untuk mendapatkan dia untuk bersantai. Ia suka melakukan segala sesuatu yang sama-yang, di masa lalu, berarti bekerja keluar sampai pertarungan. Tapi dia adalah 33 sekarang, bukan 23.

    
Bradley adalah tikus gym yang menemukan pelipur lara dalam berkeringat. Pelatih-Nya Joel Diaz ingat bahwa beberapa hari sebelum satu pertarungan, Bradley keluar pada pesiar 23-mil pengeringan - hanya untuk memastikan bahwa dia dalam kondisi. Bradley tokoh bahwa pada malam melawan dia akan melatih tiga bulan untuk Pacquiao dan berdebat 160 putaran.


sumber

Share on :
Bookmark and Share
| Sunday, June 10, 2012 | 0 komentar

0 komentar:

Post a Comment

 
""
Scroll Sampai Kebawah Untuk Ikut Polling Mingguan