Thursday, June 28, 2012

Alien Mata di Atas Bandung

Views

Berita panas dari DetikCom hari ini:

Nisrina Azahra (8) memotret pemandangan langit di rumahnya. Setelah dilihat hasil fotonya, terlihat sebuah objek bercahaya merah muda mirip mata di langit Kota Bandung. Orang tua bocah mengaku penasaran terkait kemunculan gambar berbentuk elips itu.

Rabu (27/6/2012) sekitar pukul 14.30 WIB, Zahra naik ke lantai dua atau tempat jemur pakaian kediamannya, Kompleks Taman Cibaduyut Indah, Blok G No.286, Kota Bandung. Bocah wanita itu iseng mengarahkan kamera telepon genggam Nokia tipe C5 ke langit bercuaca cerah dan berawan.

"Dua kali anak saya memotret pakai kamera handphone. Pertama itu hasil fotonya biasa. Nah, hasil kedua ada gambar mirip bola mata bercahaya merah muda. Bentuknya elips. Di tengah-tengah pun bulat putih," ucap ayah kandung Zahra yakni Herman Bahriar (55) saat berbincang dengan detikbandung, Kamis (28/6/2012).

Ponsel berkamera itu milik istrinya, Ani Noftianti (40). Herman yakin kamera ponsel selama ini tidak memiliki masalah. Waktu anaknya memfoto, kata Herman, di langit tidak melihat apakah melihat sesuatu asing yang muncul selain matahari.

"Makanya saya penasaran. Apakah ini merupakan hasil bias dari matahari atau ada fenomena tertentu? Tapi foto lainnya enggak ada objek seperti mengeluarkan cahaya merah. Enggak mungkin juga ini flek dari kamera. Ini bukan rekayasa," ucap Herman.
Live-XL BlackBerry®
Share on :
Bookmark and Share
| Thursday, June 28, 2012 | 0 komentar

0 komentar:

Post a Comment

 
""
Scroll Sampai Kebawah Untuk Ikut Polling Mingguan