Sunday, June 10, 2012

Alexa Site Audit

Views



Situs ini bisa di cek disini

Apa Di dalam Setiap Audit Situs?

Apakah Anda ingin lebih banyak lalu lintas ke situs Anda?
Apakah situs mesin pencari Anda ramah?
Apakah Anda memberikan pengalaman yang baik bagi pelanggan Anda?


Gandakan Judul Tag
    
Unik, judul halaman deskriptif meningkatkan kemungkinan bahwa mesin pencari akan mengarahkan pengguna dalam audiens target Anda ke website Anda. Audit Alexa Site memberi Anda daftar rinci judul duplikat digunakan pada halaman unik ganda untuk membantu pengguna menemukan halaman di situs Anda. 

Hilang Judul Tag
    
Kebanyakan mesin pencari menampilkan judul halaman ini di hasil pencarian, dan jika halaman Anda yang hilang judul Anda bisa kehilangan kesempatan untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Audit Alexa Site memberi Anda daftar lengkap dari halaman di situs Anda yang hilang judul.


Panjang Judul Tag
    
Ketika mesin pencari menampilkan judul halaman Anda, mereka akan sering memotong judul yang terlalu panjang. Audit Alexa Site mengidentifikasi semua halaman di situs Anda dengan judul yang terlalu panjang.


Beberapa Judul Tag
    
Setiap halaman di situs Anda membutuhkan judul yang unik yang menjelaskan konten pada halaman, tapi kadang-kadang mudah untuk memiliki lebih dari satu judul pada halaman. Audit Alexa Site cek ini untuk Anda, dan akan memberikan daftar halaman dengan beberapa judul.


Reachability
    
Reachability adalah ukuran berapa banyak link crawler harus mengikuti untuk mencari halaman di situs Anda. Analisis kami dari situs Anda menyediakan Anda dengan daftar yang
sulit dijangkau halaman untuk membantu Anda dengan cepat mengidentifikasi konten dikaburkan.

Redirect
    
Mengarahkan terlalu banyak halaman di situs Anda ke halaman lain limbah sumber crawler dan dapat mengakibatkan sejumlah kecil halaman yang dijelajahi. Analisis kami dapat menentukan apakah atau tidak Anda menggunakan arahan ulang secara efektif.


Anchor Teks
    
Jangkar teks Efektif ringkas menggambarkan halaman tujuan. Audit Alexa Site menyediakan daftar lengkap link yang ditemukan pada berbagai halaman situs Anda.


Patah Links
    
Sebuah link rusak merusak pengalaman pengguna, limbah mesin pencari sumber crawler, dan dapat mempengaruhi penempatan Anda di mesin pencari. Dengan Audit Alexa Site, Anda dapat menemukan semua link yang rusak di situs Anda dan dengan cepat melakukan perubahan.


Mati Akhir Halaman
    
Halaman tanpa link apapun yang tidak baik bagi pengunjung Anda. Kami dapat menunjukkan halaman mana di situs Anda adalah jalan buntu untuk membantu Anda meningkatkan pengalaman pengguna.


Halaman Tidak Ditemukan
    
Halaman kesalahan Page '404 'atau' baik Tidak Ditemukan 'tidak lebih dari sekedar melaporkan kesalahan. Analisis kami dari situs Anda dapat memberitahu Anda apakah Anda telah membuat sebuah 'Halaman Tidak Ditemukan' tepat halaman kesalahan.


Panjang URL
    
Kebanyakan mesin pencari menampilkan URL dalam hasil pencarian. Jika sebuah URL terlalu panjang, orang melakukan pencarian akan melihat versi terpotong dan Anda mungkin akan kehilangan kesempatan untuk mendapatkan mereka untuk mengklik.


Duplikat Konten
    
Menggunakan kembali teks dan gambar di situs Anda? Ini dapat memiliki lebih dari efek negatif dari yang Anda tahu. Cari tahu bagaimana duplikat konten di situs Anda mempengaruhi peringkat mesin pencari Anda.


Duplikat Meta Deskripsi
    
Meta deskripsi, seperti konten halaman, harus unik. Kami dapat membantu Anda menemukan deskripsi meta duplikat di seluruh situs Anda sehingga halaman Anda mendapatkan diindeks dengan benar.


Terlalu Banyak Links
    
Link yang baik. Memiliki terlalu banyak link berpotensi dapat membuat halaman lebih sulit dinavigasi, dan dapat menciptakan masalah lain SEO. Temukan halaman di situs Anda yang memiliki terlalu banyak link.


Server Kesalahan
    
Kesalahan server menunjukkan masalah utama dengan isi situs Anda. Audit Alexa Site memeriksa kesalahan server di situs Anda dan menyediakan daftar lengkap halaman yang memberikan kesalahan server.


Robots.txt
    
Sebuah file robots.txt terkonfigurasi secara tidak sengaja dapat memblokir crawler dari konten yang berharga. Audit Alexa Site dapat memeriksa untuk melihat apakah file robots.txt Anda dikonfigurasi dengan benar, dan memberikan rekomendasi jika tidak.


Sesi ID
    
Situs yang menggunakan parameter sesi ID sebagai bagian dari URL mereka dapat menerima peringkat yang lebih rendah dalam hasil pencarian. Cari tahu yang halaman di situs Anda menggunakan dengan Audit Alexa Site.


Search Engine Marketing (SEM)
    
Membangun di atas upaya yang ada SEM dengan rekomendasi kata kunci kami, disesuaikan dengan situs Anda. Menggunakan database luas kita analisis pencarian, kami dapat membantu Anda menemukan kata kunci yang lebih hemat biaya dan relevan untuk digunakan untuk iklan.


On-Site Links
    
Kami juga menganalisis struktur link dari situs Anda untuk menentukan halaman mana yang bisa mendapatkan keuntungan dari link lebih dari seluruh situs Anda.


Hostname
    
Banyak situs memungkinkan bagi pengguna untuk mengunjungi mereka melalui kedua http://domain.com dan http://www.domain.com. Kebanyakan mesin pencari memperlakukan sebagai tuan rumah yang terpisah, sehingga sangat penting untuk memiliki satu redirect ke yang lain atau Anda berisiko membelah Page Rank Anda di dua versi dari situs Anda.


Rendah Word Count
    
Halaman dengan konten teks sedikit atau tidak sering menerima penempatan miskin dalam hasil pencarian. Dalam Audit Alexa Site, Anda dapat menemukan daftar halaman yang berisi konten teks sedikit atau tidak ada untuk membantu meningkatkan penempatan Anda dalam hasil pencarian.


Gambar Deskripsi
    
Menggunakan deskripsi gambar dapat membantu mesin pencari mengindeks konten non-teks halaman Anda, dan membuat situs Anda lebih mudah diakses untuk tunanetra. Temukan lokasi halaman di situs Anda yang memiliki gambar dengan penjelasan.
 

Share on :
Bookmark and Share
| Sunday, June 10, 2012 | 0 komentar

0 komentar:

Post a Comment

 
""
Scroll Sampai Kebawah Untuk Ikut Polling Mingguan
© Copyright 2012.Informasi Update: Alexa Site Audit | Template by INFORMASI UPDATE