Thursday, May 24, 2012

Opera Mini 4.2

Views



Opera Mini 4.1 beta memungkinkan Anda memiliki Web penuh di mana-mana. Rilis terbaru mencakup beberapa fitur baru, termasuk penyelesaian otomatis alamat Web, sehingga lebih mudah untuk sampai ke situs yang Anda butuhkan, alat untuk melampirkan file ke email berbasis web, meng-upload foto ke blog Anda atau situs lainnya; mendownload lampiran dari email untuk penyimpanan di telepon Anda, dan menyimpan dan melihat halaman offline.

Untuk rilis beta, kami sangat menghargai bantuan Anda dengan menguji versi ditandatangani Opera Mini. Silahkan coba salah satu versi dengan sertifikat (sebaiknya satu dengan beberapa orang). Jika telepon Anda tidak dapat menggunakan versi bersertifikat, silahkan install satu tanpa sertifikat. Ini akan membantu kita mendapatkan umpan balik otomatis tentang ponsel yang berbeda dan bagaimana mereka menangani versi ditandatangani Opera Mini. Harap dicatat: baik Palm maupun BlackBerry dapat menjalankan membangun ditandatangani.

Atau, Anda dapat men-download Opera Mini ke komputer Anda untuk instalasi manual. Jika Anda memiliki kesulitan menginstal salah satu versi tersebut, kami sarankan Anda mencoba versi unsigned.

Baru dalam Opera Mini 4.1 beta
Sekarang bahkan LEBIH CEPAT
Menemukan hal-hal lebih cepat
Dapatkan untuk situs Web Anda lebih cepat
Download dan upload file
Menyimpannya untuk nanti Anda dapat bebas men-download Opera Mini 4.2 sekarang.


Download

Share on :
Bookmark and Share
| Thursday, May 24, 2012 | 0 komentar

0 komentar:

Post a Comment

 
""
Scroll Sampai Kebawah Untuk Ikut Polling Mingguan
© Copyright 2012.Informasi Update: Opera Mini 4.2 | Template by INFORMASI UPDATE