Monday, May 21, 2012

Nggak Mesti Jadi Seperti CR7, Eduardo Saverin Contohnya, Founder FB yang Kaya Raya

Views



Muda, tampan dan kaya raya. Eduardo Saverin, salah satu penggagas Facebook, diberkahi hal-hal tersebut. Kabarnya, dia menjalankan gaya hidup ala playboy.

Saverin sering terlihat wara wiri di negara tetangga Singapura. Wajar saja, dia baru saja menjadi warga negara Singapura beberapa saat sesudah Facebook masuk ke bursa saham, konon untuk menghindari pajak.

Saverin adalah teman akrab Mark Zuckerberg kala mereka sama-sama kuliah di Harvard University. Kesuksesan situs jejaring ini membuat kekayaan pribadinya sekitar USD 2 miliar.

Di Singapura, dia sering terlihat berpesta di klub malam paling top di sana. Dikelilingi wanita-wanita cantik yang mengaguminya. Saverin mengendarai mobil mewah Bentley dan hidup di salah satu pemukiman paling mewah di Singapura.

Namun tidak hanya berpesta, Saverin juga berbisnis. Kabarnya, dia berinvestasi di sebuah perusahaan kosmetik yang dijalankan oleh Rachel Kum, mantan Miss Universe yang juga temannya.

Saverin sendiri membantah dijuluki sebagai playboy. "Ini adalah sebuah misinterpretasi, terutama soal playboy," katanya belum lama ini.

Saverin yang lahir di Brazil ini turut muncul di film Social Network yang menceritakan awal berdirinya Facebook. Dalam film laris itu, dia diperankan oleh aktor Andrew Garfield.

Dikutip dari DailyMail, Senin (21/5/2102), Saverin kabarnya memilih hidup di Singapura untuk menghindari kejaran media dan menjaga kehidupan pribadinya. Dia ingin hidup tenang di sana.

Link:
http://inet.detik.com/read/2012/05/21/103135/1920557/398/kaya-raya-pendiri-facebook-jadi-playboy-di-singapura
Yahoo-XL
BlackBerry®

Share on :
Bookmark and Share
| Monday, May 21, 2012 | 0 komentar

0 komentar:

Post a Comment

 
""
Scroll Sampai Kebawah Untuk Ikut Polling Mingguan