Monday, May 28, 2012

Jupe Nangis Ayah Dipenjara

Views


Aktris seksi Julia Perez (Jupe) kaget, saat mendengar sang ayah dikabarkan ditangkap polisi, karena kedapatan mengonsumsi sabu.
Jupe tak dapat menahan air matanya, saat bertemu dengan ayahnya, Angkasa Jaya, di kantor Direktorat Tindak Pidana Narkoba Mabes Polri, Cawang, Jakarta Timur.
"Saya tahu itu dari media, dan saya tidak langsung percaya. Saya coba cari kebenarannya dan ternyata memang benar. Ternyata memang benar papa di sini. Saya tanya kenapa bisa papa saya terlibat?" sesal Jupe sambil menangis kepada wartawan, Senin (28/5/2012).

Pelantun lagu 'Belah Duren' mengaku belum lama bertemu papanya yang sakit liver dan hampir meninggal.
"Baru kemarin alami sakit liver dan hampir meninggal, dan itu yang saya tahu," kata Jupe yang berlinang air mata.

"Komunikasi terakhir waktu papa support Gaston saat pertandingan Persija sama Gresik United di Senayan," ungkapnya.

Ayah Jupe ditangkap siang tadi di kawasan Cijantung, Jakarta Timur. Polisi menemukan barang bukti sabu-sabu seberat 0,70 gram beserta alat hisap.

"Sabu 0,70 gram, nama YL dan AJ. Info dari masyarakat yang merasa terganggu," ungkap Wakil Direktur Tindak Pidana Narkotika Mabes Polri Kombes Anjan Pramuka Putra. (*)

sumber
Share on :
Bookmark and Share
| Monday, May 28, 2012 | 0 komentar

0 komentar:

Post a Comment

 
""
Scroll Sampai Kebawah Untuk Ikut Polling Mingguan