Tuesday, May 15, 2012

'Cu, Mau Kakek Gali Kuburanmu?'

Views

Rezim pocong dan kuntilanak di jagat perfilman horor Indonesia sepertinya akan segera berakhir. Kini, giliran mitos-mitos seram yang diangkat ke layar lebar.

Setelah Nenek Gayung, Movieeight menfilmkan mitos kakek pembawa cangkul yang sempat beredar di beberapa daerah di Jawa Barat. Kisahnya, ketika meninggal, jasad si kakek tak sempat dikuburkan dengan baik. Ia pun mencari lubang kuburnya agar dapat beristirahat dengan tenang.

"Pocong dan kuntilanak sepertinya sudah dikuras habis-habisan, penonton sudah bosan dan butuh cerita horor yang lebih fresh," ujar sang produser Ody Mulya Hidayat saat bincang-bincang dengan detikHOT, Kamis (15/5/2012).

"Mitos, urban legend bisa dibilang belum digarap oleh sineas horor lainnya, makanya kita tinggalin pocong dulu," lanjutnya.

Ody mengungkapkan penonton film horor di tanah air suka dengan cerita-cerita yang dekat dengan mereka. Oleh karena itu, mereka mencoba dengan mitos Nenek Gayung. Film yang dibintangi Nikita Mirzani itu pun mendapat sambutan yang cukup positif.

"Dari enam film horor yang lagi tayang, Nenek Gayung cukup banyak penontonnya, sekarang sudah lewat 300 ribu penonton," tuturnya.

Kakek Cangkul yang menampilkan lagi Zaki Zimah sebagai pemeran utamanya akan diputar di bioskop mulai 24 Mei mendatang.

Link:
http://hot.detik.com/movie/read/2012/05/15/162744/1917689/229/cu-mau-kakek-gali-kuburanmu
Sent from my BlackBerry®
Share on :
Bookmark and Share
| Tuesday, May 15, 2012 | 0 komentar

0 komentar:

Post a Comment

 
""
Scroll Sampai Kebawah Untuk Ikut Polling Mingguan