Monday, April 16, 2012

Serial TV: Strike Back

Views

Strike Back bercerita mengenai mantan pasukan Amerika Serikat yang tergabung dengan unit militer siluman Inffris. Unit ini bertugas untuk menghentikan sekelompok teroris Internasional yang berencana melakukan serangan. Upaya pasukan gabungan tersebut terangkum dalam sepuluh episode penuh adegan laga.

Tim yang melacak kelompok tersebut adalah Section 20, pasukan militer elit Black Ops, operasi militer rahasia dalam pemerintah Inggris. Ketika salah satu dari mereka ditangkap dan disandera, tim tersebut meminta bantuan Damien Scott (Sullivan Stapleton), mantan anggota Delta Force yang sangat mengetahui sepak terjang teroris tersebut.

Strike Back adalah serial di HBO bertempo cepat ini memadukan ketegangan, adegan laga, dan drama. Adegan film ini mengelilingi dunia dari India sampai Afrika Selatan, dari Inggris hingga Ceska. Serial ini juga mengambil latar belakang Afrika Selatan dan Hongaria. Selain itu, serial ini dibintangi oleh Eva Birthistle, Jimi Mistry, Rhasan Stone, dan Richard Armitage.

The Washington Post mendeskripsikan tontonan ini sebagai serial menentang terorisme yang dikemas secara elegan dan memicu rasa penasaran.
Sent from my BlackBerry®
Share on :
Bookmark and Share
| Monday, April 16, 2012 | 0 komentar

0 komentar:

Post a Comment

 
""
Scroll Sampai Kebawah Untuk Ikut Polling Mingguan