Thursday, April 5, 2012

Dubes AS: Orang Indonesia Bangun Pagi, Lalu Kritisi Pemerintah

Views

05 Apr 2012 19:04 WIB

Duta Besar Amerika Serikat (AS) Scot Alan Marciel memuji demokrasi yang berjalan di Indonesia dewasa ini. Orang Indonesia bangun pagi terus mengkritisi pemerintah.

"Saya lihat orang Indonesia seperti di Amerika, pagi-pagi bangun lalu mengkritisi pemerintah," ujarnya kepada jajaran pemimpin redaksi media di Grup Trans Corp saat berkunjung ke kantor Trans Corp di Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2012).

Dengan karakter ini, kata Scot, Indonesia mengalami kemajuan pesat selama 10 tahun terakhir ini. "Indonesia sukses dalam berdemokrasi dan negara-negara lain melihat dan belajar dari Indonesia," tuturnya.

Karena itu, menurut bekas Direktur Urusan Asia Tenggara Daratan Kementerian Luar Negeri Amerika Serikat ini, Washington senang bekerjasama dengan Jakarta.

lBukan saja di pemerintahan tapi juga dalam segala bidang,r ujar ayah dua anak yang masuk Kementerian Luar Negeri pada 1985 ini.

Apalagi, kata dia,rPresiden Obama menaruh perhatian besar pada kawasan Asia dan siap menjalin kerjasama dengan negara-negara di Asia dalam segala bidang, termasuk pertahanan.r

Scot, yang didampingi Konsul Bidang Hubungan Masyarakat Don Q. Washington dan Jurubicara Kedutaan Troy Pederson dalam lawatannya ke Trans Corp diterima Direktur Utama Trans TV Wishnutama Kusubandio dan Komisaris Trans Corp Ishadi Soetopo Kartosapoetro.

Link:
http://news.detik.com/read/2012/04/05/190416/1886321/10/dubes-as-orang-indonesia-bangun-pagi-lalu-kritisi-pemerintah
Share on :
Bookmark and Share
| Thursday, April 5, 2012 | 0 komentar

0 komentar:

Post a Comment

 
""
Scroll Sampai Kebawah Untuk Ikut Polling Mingguan