Sunday, October 21, 2012

Les Privat Persiapan UN 2013 SMP Sabtu Minggu

Views

Selamat Pagi..

Anak anda tentunya ingin sekali mendapatkan nilai yang bagus pada ujian nasional tahun 2013. Berikut ini peraturan dari Kemendiknas mengenai peraturan yang baru:

-------------------------------------------------

Ujian Nasional (UN) 2013 akan menjadi tantangan tersendiri bagi siswa SMA dan SMP. Sebab Kemendikbud akan melakukan sejumlah perubahan.

"Yang penting yang ingin kami sampaikan UN tetap dilaksanakan tahun 2013 tapi dengan beberapa perubahan," ujar Mendikbud M Nuh dalam jumpa pers tentang UN 2013 di Kemendikbud, Jl Sudirman, Jakarta, Kamis (11/10/2012).

Menurut Mendikbud, UN secara legal sesuai dengan UU No 20/2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional (Sisdiknas) dan Peraturan Pemerintah Nomor 19/2005 tentang Standar Nasional Pendidikan.

Dalam UN 2013, akan ada variasi soal. Setiap 20 anak dalam satu kelas tipe soalnya akan berbeda-beda. Tujuan dilakukan variasi soal, lanjut Mendikbud, agar siswa dapat berkonsentrasi.

"Pengawasan juga tetap kita lakukan. UN ini penting untuk menumbuhkan semangat belajar," kata mantan Menkominfo ini.

Sementara usulan kenaikan standar UN dari 5,5 menjadi 6, Mendikbud masih akan mendiskusikan hal itu dengan beberapa pihak terkait.

"Usulan ini belum final masih mau didiskusikan," tutur Mendikbud. Ada usulan juga tingkat kesukaran naik menjadi 10% dinaikkan menjadi 20%.

-------------------------------------------------

Saya menawarkan program Les Privat hari Sabtu dan Minggu bagi anak anda untuk membahas soal Matematika dan Fisika SMP. Materinya mengajarkan cara cepat membahas soal. Tentunya agar bisa mendapatkan nilai yang tinggi.

Dengan tentor dan tutorial yang komprehensif, diharapkan siswa akan memahami kesulitan dan mencari solusi mengerjakan soal-soalnya.

Soal-soal matematika dan fisika terdiri dari materi kelas 7, 8, dan 9. Terdiri dari 40 soal pilihan ganda. Bagi anak anda yang ingin les privat bisa ke pin BB: pin:27B1E011 atau 08174992249.

Terima Kasih,
Bayu RA, S.Pd.
Yahoo-XL BlackBerry®

Share on :
Bookmark and Share
| Sunday, October 21, 2012 | 0 komentar

0 komentar:

Post a Comment

 
""
Scroll Sampai Kebawah Untuk Ikut Polling Mingguan