Saturday, June 23, 2012

Indonesian Idol 3 Besar 23 Juni 2012, Apakah Yoda Masih Diselamatkan Dhani??

Views

 

Malam ini adalah kalo boleh dibilang adalah malam penentuan siapa yang bakal bersaing sebagai runner up dan juara Indonesian Idol 2012. Prattyoda Bhayangkara, Kamasean Matthews, atau Regina yang bakal tersingkir di Panggung Spekta ke 11 malam ini di RCTI pukul 20.00 WIB.

Juri memuja-muji Sean dan Regina sebagai the next Indonesian Idol, apakah Yoda yang bakal tersingkir malam ini? Pesan sponsor mengatakan demikian, mengapa? Karena eliminasi tinggal waktunya saja, sekarang adalah waktunya Yoda untuk pulang angkat koper. Juri juga sering mengkritik Yoda sering berbuat salah terutama lirik dalam bahasa inggris dan penguasaan hafalan lirik lagu.

Cuma karena Yoda adalah anak kemas Ahmad Dhani saja yang mungkin membuat ia posisinya selalu aman, sebutan the next Indonesian Rocker ini disematkan oleh Dhani karena dari gaya rocker dan lagu yang dibawakannya bercirikan rock. Seperti When I See You Smile, Black Dog, Mawar Merah Slank, dll

Oke kita lihat saja 1,5 Jam lagi Indonesian Idol akan mengudara di RCTI. Selamat menonton ya.. Siapa tau idola anda tersingkir malam ini. Abis itu lanjutkan dengan laga menarik Spanyol dan Perancis yang akan merebutkan posisi perempat final EURO 2012, yang akan kick off pada pukul 01.45.

Share on :
Bookmark and Share
| Saturday, June 23, 2012 | 0 komentar

0 komentar:

Post a Comment

 
""
Scroll Sampai Kebawah Untuk Ikut Polling Mingguan