Saturday, June 16, 2012

Dion 'Swing' vs Rossa @ Panggung Spekta Indonesian Idol

Views







Dion dan Rossa menyanyikan Lagu Broery Marantika berjudul "Jangan Ada Dusta Di Antara Kita" di Panggung Spektar 'Fantastic Four' Indonesian Idol 16 Juni 2012. Pada edisi ini Rossa hadir sebagai Diva yang mendampingi 4 finalis Indonesian Idol unjuk kebolehan sebelum ada yang pulang karena eliminasi menjadi 3 besar minggu depan.

Rossa tampil dengan Dion menggunakan kebaya terusan berwarna biru muda/biru laut. Sedangkan Dion menggunakan jas berwarna putih seperti layaknya Almarhum Broery Marantika tampil...

Komentar Juri:

Dhani: "Saya salut sama kamu kamu mirip sama Broery, kamu banyak bulu-nya... haha..ha..ha..., kamu mampu membawa aura Broery", "Ocha/Rossa mampu menikmati keseksian Dion dengan jenggotnya"

Agnes: "Dion mampu menguasai panggung, percaya diri sangat berkaitan dengan jam terbang", "Semakin lama jam terbang maka semakin bisa menguasai panggung", "Saya tidak melihat ada gap yang sangat besar antara Dion dan Ocha", " Cara Dion yang sangat bagus adalah, lagu bisa dilakukan seperti bercerita", "Message-nya selalu delivered"

Anang: "Ini lagu yang saya bawakan sering bersama Ashanti", "Jangan takut lari dari genre swing-nya", "Karena kemampuan kamu duet sama Rossa kamu mampu nge-blend"

Untuk tetap mendukung Dion agar tampil di panggung spekta 3 besar minggu depan ketik DION kirim ke 6288.
Share on :
Bookmark and Share
| Saturday, June 16, 2012 | 1 komentar

1 komentar:

How To said...

Ayo dion, kamu jangan terpatri dengan satu genre musik Swing aja, bisa kan nyanyikan lagu Pop seperti Broery dan Dewi Yull tadi? Ok2..

Post a Comment

 
""
Scroll Sampai Kebawah Untuk Ikut Polling Mingguan