Saturday, May 19, 2012

Selebriti yang Bocor Foto Panasnya (1)

Views

Beberapa selebriti terlibat dalam perkelahian dengan paparazzi tapi kemudian malah mengambil foto yang vulgar dengan smart phone mereka - kami tidak mengerti! Membocorkan foto tampaknya sedang tren saat ini, kasus terbaru dari payudara yang terbuka terjadi pada bintang televisi 'Glee', Heather Morris.
Dada bintang televisi tersebut, bagaimanapun, tidak bisa mengalahkan Scarlett Johansson ketika foto telanjangnya muncul - hal tersebut bahkan menjadi trending topic di Twitter. Gadis sampul majalah Maxim dan aktris Olivia Munn mungkin memamerkan semua tubuhnya, dua kali, untuk iklan PETA namun dia pasti tidak menyangka fotonya akan bocor.
Beberapa selebriti sial, di sisi lain, menjadi korban tren kejam ini; beruntung bagi Taylor Swift, tidak ada yang percaya bahwa gadis berambut pirang bertelanjang dada dan terlihat mirip dengannya dan bersandar di tempat tidur adalah dia.
 Aktris Heather Morris yang berperan sebagai cheerleader pirang Brittany S. Pierce di serial komedi 'Glee.' Sementara senyum dan posenya mungkin menyerupai seorang pemandu sorak di karpet merah sesekali, gambar telanjangnya yang bocor menampilkan dirinya yang seksi dan berpose dengan sangat menggoda.


Bintang 'Mad Men' membantah keaslian foto bugilnya yang bocor; teleponnya memang diretas tapi foto-fotonya yang bertelanjang dada itu tidak asli. Foto bugilnya merupakan foto-foto yang sebagaian besar menampilkan dadanya.
Olivia Munn berpose telanjang untuk iklan PETA 'I'd Rather Go Naked Than Wear Fur', dua kali. Dia jelas merasa nyaman bertelanjang namun fotonya yang bocor yang menampilkan dirinya mengenakan lingerie dan berpose menantang. Ternyata gambar yang tidak menunjukan wajahnya itu bukan dia dan gambar terpampang wajahnya, itu memang dia.

Pengacaranya mungkin telah membuat permintaan ke beberapa situs untuk menarik foto telanjangnya yang bocor tapi kamu tahu apa yang mereka katakan - apa pun yang terjadi di Internet akan tetap berada di sana selamanya. Foto bintang 'The Avengers' ini ditampilkan foto dirinya sendiri dengan bertelanjang.

Bersambung
sumber
Share on :
Bookmark and Share
| Saturday, May 19, 2012 | 0 komentar

0 komentar:

Post a Comment

 
""
Scroll Sampai Kebawah Untuk Ikut Polling Mingguan