Thursday, May 31, 2012

Rosa Yang Tersingkir, Indonesian Idol Episode

Views



Indonesian Idol 2012 menyisakan lima besar finalisnya. Kemarin malam, Rosa-lah yang dipilih oleh masyarakat Indonesia untuk pulang dan berhenti menjadi finalis Indonesian Idol. Apa kata Rosa tentang kepulangannya ini?

“Aku ngerasa plong banget deh,” ungkapnya kepada Tabloid Bintang.

Ternyata, selama dalam masa karantina Indonesian Idol, wanita mungil ini merasa tertekan dan memiliki beban karena harus selalu tampil prima di setiap minggunya. Dia juga mengaku senang telah melewati semua perjuangannya di Idol.

Satu hal lagi yang banyak belum diketahui tentang Rosa, finalis yang satu ini tidak percaya diri dengan suaranya! Ini dibuktikan dengan komentar Ahmad Dhani, sang juri yang lagunya dinyanyikan malam itu oleh para kontestan.

“Kamu gak perlu jadi Sean ataupun Regina. Talent kamu itu berbeda. Suara kamu khas serak-seraknya,” kata ketua RCM itu.

Walaupun juri tamu dari Malaysia, Jaclyn Victor, senang dengan penampilan Rosa, sayangnya perolehan SMS untuk Rosa masih belum cukup untuk membawanya ke babak 5 besar. Menyanyikan lagu Pupus dan Sakit Minta Ampun, pupus sudah harapan Rosa menjadi jawara Indonesian Idol 2012 dan dia juga harus menahan rasa sakitnya tersisih dari kompetisi tersebut.

Well, apapun yang terjadi, semoga sukses, Rosa!

sumber

Share on :
Bookmark and Share
| Thursday, May 31, 2012 | 0 komentar

0 komentar:

Post a Comment

 
""
Scroll Sampai Kebawah Untuk Ikut Polling Mingguan