Sunday, May 20, 2012

Resepsi Anang Ashanty Live 3 Jam di RCTI

Views



Malam ini Anang Hermansyah akan menggelar pesta pernikahannya dengan Ashanty. Pesta keduanya pun akan tayang secara live di stasiun TV RCTI pukul 19.45 WIB.

Hal tersebut dikonfirmasi Rina Gunawan selaku Wedding Organizer Anang & Ashanty. Menurut Rina, RCTI akan menayangkan resepsi tersebut selama tiga jam.

"Acara sendiri live 3 jam di RCTI. Proses pukul 19.55 WIB dan opening pukul 19.45 ekslusif di RCTI. Ada tarian dulu, ada puisi juga," ujar Rina ditemui di Ballroom hotel Shangri-La, Jakarta Selatan, Minggu (20/5/2012).

Untuk mengisi acara tersebut, keduanya sudah menyiapkan serangkaian panjang nama penyanyi Indonesia. Kedua anak Anang dengan Krisdayanti juga akan mempersembahkan puisi untuk sang ayah tercinta.

"Perform artisnya nanti ada Dewi Persik, Ahmad Dhani, Mulan, Pasha, Ello, Opick, Ussy dan Andhika Pramata mungkin nanti juga. Banyak juga yang lainnya," jelas Rina.

Untuk resepsi yang bertempat di Ballroom Hotel Shangri-La, Senayan tersebut Rina menyuguhkan konsep tradisional tapi juga megah. Rina juga menuturkan acara tersebut menjadi salah satu resepsi terspesial yang pernah digarapnya karena sampai live di televisi.

sumber

Share on :
Bookmark and Share
| Sunday, May 20, 2012 | 0 komentar

0 komentar:

Post a Comment

 
""
Scroll Sampai Kebawah Untuk Ikut Polling Mingguan