Friday, June 1, 2012

Nih Daftar Lagu Yang Akan Dinyanyikan di Indonesian Idol 1 Juni 2012

Views

Enam Kontestan saat berlaga di Indonesian Idol 2012 (Foto: Lexanite)

Pergelaran panggung lima besar Indonesian Idol 2012 akan berjalan sangat ketat karena yang tersisa adalah para penyanyi yang masing-masing memiliki karakter kuat, pun memiliki penggemar yang cukup banyak.

Bakal sengitnya kompetisi yang digelar pada hari Jumat, 1 Juni besok di Studio RCTI Kebon Jeruk bakal berlangsung seru.

Para Kontestan dituntut untuk memberikan performa terbaiknya, baik ketika bernyanyi secara solo, duo, grup, maupun tatkala berkolaborasi dengan bintang tamu.

Dion mencoba menyuguhkan sesuatu yang beda, ia akan membawakan "Sio Mama" besutan Melky Goeslaw, serta lagu dangdut yang sempat merajai RBT tanah air, yakni "Alamat Palsu" milik Ayu Ting Ting.

Sean, salah satu kontestan unggulan, akan mencoba tembang "One and Only" milik Adele, dan lagu yang penuh dengan irama beat milik Shanty berjudul "Hanya Memuji".

Sementara Yoda bekerja keras dengan lagu permintaan Ahmad Dhani, dia mendapat tantangan nyanyikan lagu "Black Dog" milik Led Zeppelin, ini jadi pertaruhan namanya apakah layak menyandang titel penyanyi rock. Ujian keduanya adalah Yoda menyanyikan lagu "Cinta Terakhir" milik Gigi.

Yang menarik, ketika kemarin tembang milik Bad English dibawakan Yoda kurang optimal, maka esok malam kita akan melihat Regina menyanyikan lagu yang sama, "When I See You Smile" versi Regina pastinya. Sebelumnya, Regina melahap habis lagu-lagu yang dianggap sulit jadi mudah dia cerna dengan ciri khasnya yang kuat.

Lagu milik sang diva Indonesia, Ruth Sahanaya, "Andaikan Kau Datang" juga akan dibawakan Regina.

Terakhir, Febri mencoba nuansa baru dengan kemasan lagu yang pernah dibawakan Dion saat masa audisi lalu, "Tanjung Perak" yang dipopulerkan Waljinah. Dia juga akan membawakan lagu "Hero" milik Eric Martin. Alunan vokal Febri yang kuat dengan falsetto-nya amat ditunggu penonton.
  
Kontestan perempuan akan berkolaborasi dengan band rock Kotak membawakan lagu soundtrack "Tendangan dari Langit".

Sedangkan kontestan laki-laki akan berkolaborasi dengan J-Rocks menyanyikan lagu "Madu dan Racun".


sumber

Share on :
Bookmark and Share
| Friday, June 1, 2012 | 0 komentar

0 komentar:

Post a Comment

 
""
Scroll Sampai Kebawah Untuk Ikut Polling Mingguan