Saturday, May 19, 2012

Itayama Tak Ingin Liburan Saja di Jakarta

Views


 Sebanyak 16 pelari elit internasional turut ambil bagian dalam gelaran Jakarta International 10K, Minggu (20/5/2012) besok. Tak hanya ingin "numpang" liburan, mereka punya ambisi menjadi yang terbaik.

Setidaknya hal itu diungkapkan oleh pelari puteri asal asal Kenya, Eunice Chebichii Chumba. Meski ini adalah keikutsertaannya yang pertama dalam even tahunan ini, dia akan berusaha keras memenangi pertandingan.

"Saya akan mengeluarkan kemampuan terbaik. Saya yakin punya kepercayaan diri untuk bisa tampil baik saat lomba hingga mampu memenangi lomba,r ungkapnya saat ditemui detiksport dalam acara gala dinner di Hotel Millenium, Jumat (18/5/2012) malam.

Sama halnya dengan Eunice, pelari asal Jepang, Manabu Itayama juga menyatakan keseriusannya dalam partisipasinya di Jakarta International 10K ini.

Itayama mengaku bahwa setelah berlaga di Jakarta 10K ia akan langsung pulang ke Jepang. Oleh karenanya, ia tak punya waktu untuk bermain-main di Jakarta.

Saya datang ke sini bukan untuk liburan. Saya hanya akan terus berlari dan berusaha mendapatkan hasil yang terbaik. Seusai lomba ini saya akan langsung bertolak ke Jepang. Jadi tidak ada waktu buat liburan,r tegas Itayama.

Link:
http://sport.detik.com/read/2012/05/19/070402/1919767/82/berlomba-di-jakarta-10k-pelari-asing-bukan-ingin-numpang-liburan
Sent from my BlackBerry®
Share on :
Bookmark and Share
| Saturday, May 19, 2012 | 0 komentar

0 komentar:

Post a Comment

 
""
Scroll Sampai Kebawah Untuk Ikut Polling Mingguan