Monday, May 28, 2012

Chantal Della Conceta Jadi Pembawa Acara Infotainmen

Views

Chantal Della Conceta memang dikenal sebagai pembawa acara berita di televisi swasta. Namun kemudian ia memutuskan untuk vakum. Kini Chantal kembali dengan gebrakan baru, ia memilih membawakan acara gosip artis atau infotainment yang memang sangat berbeda dengan profesinya yang terdahulu.

"Karena aku jadi presenternya freelance, aku juga sudah meninggalkan dunia pembaca berita, mau infotainment mau berita sama saja aku rasa selama akunya sreg ya sudah aku ambil," ujarnya saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (26/5/2012) sore.

Dirinya pun tak peduli dengan perkataan orang mengenai pekerjaan barunya. Yang terpenting baginya adalah ia menjalankannya dengan happy dan lingkungan pekerjaan yang memang menyenangkan. "Yang penting kan ya yang seneng aku sendiri, yang ngerasain aku sendiri ya, apalagi semuanya baik, produsernya baik. Waktu siaran juga enak. Bodo amat aku mau ngurusin turun derajat atau apa pun," tandasnya.

sumber

Share on :
Bookmark and Share
| Monday, May 28, 2012 | 0 komentar

0 komentar:

Post a Comment

 
""
Scroll Sampai Kebawah Untuk Ikut Polling Mingguan