Monday, May 28, 2012

Bukan Empat Mata 28 Mei '12, Tarzan, Jujuk, Tessy, dan Yati Pesek

Views


Pada Bukan Empat Mata Malam ini bintang tamunya adalah Jujuk, Tarzan, Tessy, dan Yati Pesek Srimulat. Srimulat adalah grup lawak terkenal dan sangat populer di era tahun 1970-80-an.

Jujuk hadir dengan gaya-nya seperti biasa menggunakan kebaya, Tarzan dan Tessy menggunakan baju ala Punakawan, tokoh Gareng dan Petruk. Sedangkan Tukul Arwana sebagai host menggunakan beskap dan blangkon jawa. Vega 'Ngatini' dan Melani Riicardo menggunakan kebaya.

Biasanya hari senin Bukan Empat Mata menghadirkan artis dangdut. Tapi malam ini tumben tidak menghadirkan artis dangdut. Melainkan tokoh-tokoh Srimulat.

Karakter Tarzan bisa jadi apa aja. Tessy bilang Srimulat adalah gudangnya pelawak. Ciri khas harus dikedepankan dari tiap-tiap personil. Juju bersyukur sekarang banyak pelawak-pelawak baru bermunculan.

Tarzan: Banyak tontonan yang laku dan menghibur, sah-sah saja, kuncinya menghibur orang-orang tertawa. Tessy: Junior pelawak sekarang hebat-hebat,  keberhasilan seorang pelawak adalah setelah penonton pulang nonton, lawakannya masih teringat. Alias membuat kesan.

Lumayan lucu deh acara B4M malam ini, biasanya Tarzan dan Tessy tek tok ngebanyol di acara Bukan Empat Mata ini. Timpalan-timpalan dari Vega dan Melani Ricardo tak kalah Gerr..Tamunya dari TNI AU, Karang Taruna, dll.
Share on :
Bookmark and Share
| Monday, May 28, 2012 | 0 komentar

0 komentar:

Post a Comment

 
""
Scroll Sampai Kebawah Untuk Ikut Polling Mingguan