Monday, May 21, 2012

Artis-Artis Indonesia Yang Gagal Nikah

Views

 Ayu Dewi, Zumi Zola

Sebulan sebelum pernikahan seharusnya digelar di bulan Mei 2011, Zumi Zola tiba-tiba memutuskan pertunangannya dengan Ayu Dewi. Zola akhirnya menikah dengan Sherrin Tharia bulan Maret 2012 dan Ayu Dewi kini sedang merencanakan pernikahan dengan kekasih barunya.

 
 Deswita Maharani / Taufik Hidayat

Empat tahun berpacaran, pasangan yang sama-sama berdarah Sunda ini membatalkan pertunangan di tahun 2005. Taufik kini sudah menikah dengan Ami Dianti Gumelar dan dikaruniai dua orang anak sedangkan Deswita menikah dengan Ferry Maryadi pada Februari 2012.



 Nuri Maulida, Ferry Setiawan

Tahun 2009, rencana pernikahan Nuri dengan Ferry Setiawan batal digelar karena pria tersebut dituding melakukan penipuan.


Nycta Gina, Rizal Diansyah

Menjalin hubungan asmara selama 11 tahun dan sudah siap melangkah ke pelaminan, hubungan wanita yang dikenal sebagai Jeng Kellin ini kandas setelah Rizal tersangkut kasus penipuan dan penggelapan uang.

  

Shandy Aulia, Dave Laksono

Sempat menggelar pesta pertunangan yang meriah, Shandy Aulia dan Dave Laksono memutuskan pertunangan tahun 2010. Shandy kemudian menikah di Bali dengan David Herbowo di Bali pada akhir Desember 2011.

sumber

Share on :
Bookmark and Share
| Monday, May 21, 2012 | 0 komentar

0 komentar:

Post a Comment

 
""
Scroll Sampai Kebawah Untuk Ikut Polling Mingguan