Wednesday, April 11, 2012

Yoda Indonesian Idol Bakal Jadi Vokalis Dewa 19?

Views

Keseriusan lajang muda dari Kebumen Prattyoda Bhayangkara berbuah manis. Di kampung halamannya Yoda yang membentuk grup band bernama "Today Band" ini dilirik oleh Ahmad Dhani sang pendiri grup band legenda Dewa 19.

Mengikuti Indonesian Idol 2012 merupakan jalan yang sangat ampuh menjadi terkenal bagi anak-anak muda yang mempunyai bakat tarik suara.  Buktinya Yoda, yang berpenampilan eksentrik berambut gimbal keriting bisa memincut hati Ahmad Dhani.

Pada level 15 besar calon pemenang Indonesia Idol ini diajak berkunjung ke kediaman Ahmad Dhani di Pondok Indah. Pada saat itu menurut kabar yang beredar Ahmad Dhani menawarkan posisi vokalis Dewa 19 kepada Yoda, vokalis Dewa 19 yang lama telah mengundurkan diri yaitu Once Mekel.

Tawaran menggiurkan itu dipikirnya dulu karena masih berkonsentrasi pada ajang seleksi pemilihan juara Indonesian Idol. Mmm.. mungkin sangat beruntung ya Yoda bisa dapat tawaran seperti itu. Lajang kelahiran 8 Februari 1987 ini mendapat kesempatan berkarir lebih luas lagi jika masuk ke Republik Cinta Management besutan Ahmad Dhani.

Kalau anda masih ingin melihat Yoda di Indonesian Idol, jangan lupa ketik YODA kirim ke 9288.

Share on :
Bookmark and Share
| Wednesday, April 11, 2012 | 0 komentar

0 komentar:

Post a Comment

 
""
Scroll Sampai Kebawah Untuk Ikut Polling Mingguan