Thursday, April 5, 2012

Denny Patut Diacungi Jempol

Views

 
Keberanain seorang pejabat negara dalam menindak anak buahnya yang menyimpang memang sangat jarang di Republik ini, yang ada malah kongkalingkong. Kejadian Wakil Menteri Hukum dan HAM melakukan inspeksi mendadak di LP Pekanbaru dalam memberantas bisnis Narkoba baru-baru ini menimbulkan polemik, karena seorang sipir senior mengaku ditampar Deny Indrayana.

Deny Indarayana yang juga seorang Guru Besar Universitas Gajah Mada ini memang selalu mengundang kontroversi publik. Ada yang tidak suka dengannya karena mengeluarkan instruksi menunda remisi terpidana koruptor. Dari Partai Golkar seperti Bambang Soesatyo dan Nudirman Munir merasa rekan separtainya yang menjadi korban dari kebijakan Deny ini, ingat ada anggota DPR dari Partai Golkar Paskah Suzetta yang menjadi terpidana korupsi cek pelawat pemilihan Deputi Gubernur Bank Indonesia Miranda Goeltam.

Juga kasus bertemunya dengan tersangka kasus penggelapan pajak Gayus Halomoan Tambunan di Singapura dikala Deny masih menjabat sebagai anggota Satgas Pemberantasan Mafia Hukum. Disangka Deny membuat deal hukum dengan Gayus untuk mendiskreditkan pengusaha atau korporasi yang bermain-main dengan pajak.

Deny memang keluar dari patron pejabat yang suka basa-basi, inilah sosok yang suka menggebrak dan tidak disukai oleh koruptor dan penjahat birokrasi..

Share on :
Bookmark and Share
| Thursday, April 5, 2012 | 0 komentar

0 komentar:

Post a Comment

 
""
Scroll Sampai Kebawah Untuk Ikut Polling Mingguan